Melihat lebih mendalam kembali pada Lennon, sebuah legenda

>> Kamis, 09 Desember 2010

Saya dalam buku ini merupakan "memories and memorabilia" kombinasi kedua John Lennon bahwa apa yang terlihat, "John Lennon: Hidup adalah Apa Jadinya, Musik, Kenangan & Memorabilia" menawarkan segar mengambil topik yang sering dieksplorasi.
Tahun ini, Buku ini menyajikan campuran cerita menarik, sidebar dan kutipan dari Lennon dan orang-orang yang dipengaruhi; foto dan informasi daftar produk untuk Lennon dan koleksi terkait Beatles dan narasi berjalan yang melalui pembaca terhadap kehidupan Lennon. Ini sangat mudah untuk terjebak dalam satu elemen atau yang lain dan dari itu kehilangan Goodies pertama kalinya.
Tentu saja, itu bagian yang membuat membacanya menyenangkan. Bahkan kisah hidup Lennon seperti familiar bagi Anda untuk itu, ada cara baru untuk berkunjung ke sini.

Buku ini membagi kehidupan Lennon ke dalam enam segmen utama: Awal, Beatlemania, Percobaan, Perubahan, Solo dan Home. John Borack menulis yaitu menarik dan konversasional, dan dengan jauh dari sebelumnya disajikan oleh sebelum anda menyadarinya.

Diantara berikut meskipun buku ini sebuah novel yang bertentangan dengan sebuah buku hardcover coffee-table, memiliki beberapa fitur kelas atas, termasuk flaps Perancis; tebal, kertas mengkilap, dan tulang belakang berbaring rata, yang membuatnya lebih mudah untuk menikmati semua foto ditampilkan dalam buku itu.
Indeks membawa anda menemukan artis lain yang sedang menarik yang anda juga mungkin telah terjawab atau ingin mencari. Namun, indeks menurut abjad meggunakan seperti playlist iTunes, memudahkan kepada nama pertama, bukan yang terakhir, yang mungkin sedikit penyesuaian pembaca yang lebih terhadap buku tradisional.

Sudah 30 tahun sejak John Lennon ditembak dan dibunuh di luar apartemennya di New York, tapi untuk keluarga, teman dan fans, kerugian kadang terasa segar seperti apakah itu kemarin.
John Borack mendapatkannya melihat cinta kembali pada orang di balik legenda dalam bukunya, "Apakah John Lennon Hidup Apa Yang Terjadi: Musik, Kenangan dan Memorabilia." John Borack telah menjadi penggemar karya Lennon sejak usia tender 5, ketika ayahnya membeli sebuah salinan The Beatles "All You Need Is Love"/"Baby You’re A Rich Man" 45 untuk jurnalis musik masa depan.


Click on image to look inside this book

1. Apa bagian favorit Anda memorabilia Lennon yang ditampilkan dalam buku ini? Dan mengapa?
Ada banyak Beatles keren dan John Lennon memorabilia digambarkan dalam buku ini, tapi aku harus mengatakan bagian favorit saya adalah mesin pinball Beatles dari 1966. Menjadi kekasih pinball dari jalan kembali, ini adalah salah satu bagian Saya terutama akan menikmati sebagai bagian dari koleksi pribadi saya.

2. Bagaimana Anda membandingkan ini untuk buku-buku Lennon lain di luar sana? Apa yang membuat satu ini berbeda dari yang lain?
Saya sangat sadar jumlah sangat besar Beatles dan buku Lennon di luar sana terutama tahun ini, dengan itu menjadi ulang tahun ke 70 Yohanes dan ulang tahun ke 30 kematiannya. Saya kira buku ini adalah kombinasi unik dari biografi langsung, kritis melihat musik Lennon dan sesuatu dari sebuah katalog memorabilia. Toss di langka dan sebelumnya tidak dipublikasikan Lennon dan foto Beatles, dan semuanya menambah hingga sesuatu yang berbeda dan khusus, di pendapat saya rendah hati.
3. Bagaimana hal ini dibandingkan dengan buku-buku lain yang telah Anda tulis?
Buku ini datang bersama-sama relatif cepat dibandingkan dengan buku pertama saya ( Shake Beberapa Action: The Ultimate Power Pop Guide ), yang memakan waktu lebih dari enam tahun untuk menyelesaikan, karena berbagai keadaan pribadi. Dengan buku Lennon, kami ingin memilikinya pada tahun 2010 untuk merayakan kehidupan John dan prestasi selama ulang tahun milestonenya, sehingga batas waktu untuk menyelesaikan jauh lebih ketat. Aku bisa jujur mengatakan saya sangat bangga dan tenggat waktu yang ketat membuat saya sangat terfokus pada pekerjaan di tangan.
4. Bagaimana Anda mengumpulkan potongan-potongan memorabilia Lennon?
Kebanyakan segala sesuatu dalam buku itu dibeli oleh editor buku, Mark Moran. Dia benar-benar melakukan pekerjaan yang fantastis memperoleh hak untuk menggunakan seperti berbagai foto dan artefak, termasuk banyak yang saya dan Beatles hardcore lain/Lennon fans belum pernah terlihat sebelumnya. Ada beberapa potong dalam buku yang saya, tapi saya tidak akan pernah tahu yang mana mereka.


5. Apakah Yoko Ono membantu dengan buku?
Tidak, Yoko tidak terlibat, tapi dia menyadari buku tersebut. Mengetahui kesukaan Yohanes untuk mengumpulkan memorabilia Beatles tua, mudah-mudahan dia akan suka jika dia melihat salinan.
6. Berbicara tentang memorabilia, apakah Anda merasa sedikit mengerikan dan memalukan bahwa sebuah rumah lelang melelang album Lennon yang ditandatangani untuk pembunuh nya?

John Lennon and Yoko Ono. Photo courtesy Lennon Photo Archive/David Nutter, 1969.

Moments in Time auctions off controversial Lennon item

Moments in Time adalah memasang untuk pelelangan kontroversial "Double Fantasy" album ( di atas ) yang ditandatangani Lennon untuk Mark David Chapman sebelum pembunuhan itu.
The Washingtonville, balai lelang NY berbasis mempromosikan lelang ini sebagai "THE SALE OF THE MOST IMPORTANT PIECE OF HISTORIC ROCK MEMORABILIA EVER: Album Ditandatangani oleh John Lennon untuk Mark Chapman ( Lima jam sebelum kematian Lennon )"

"Memalukan" adalah cara meletakkan semacam itu.
7. Dalam kehidupan Anda, Lennon telah menjadi pengaruh kuat pada Anda?
Yohanes dan Paulus selalu dua Beatles yang paling dekat dengan hati saya, terutama disebabkan oleh fakta bahwa mereka menulis sebagian besar lagu. Seperti Aku sudah tua, Aku datang untuk sangat menghargai fakta bahwa Yohanes tidak hanya seorang penyanyi yang luar biasa/penulis lagu/irama pemain gitar, tetapi juga bahwa ia adalah seorang suami yang penuh kasih untuk Yoko, seorang great father untuk Sean, dan penyair, artis, penganut perdamaian dan aktivis sosial. John Lennon adalah true renaissance man jika pernah ada satu, dan seseorang yang saya sangat kagumi.
8. Apakah proyek buku berikutnya?
buku berikutnya saya akan tulis biografi Paul McCartney, kemarin tentatif berjudul, dan ditetapkan untuk rilis sekitar tahun 2011. Aku tak sabar untuk memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih dalam solo karir dan kehidupan Paulus setelah The Beatles.

0 komentar:

Posting Komentar

Preview of what the bundle will look like on this site

Here's a song which can be enjoyed today!

TOP