Apple didalam musik dan telah ada di kehidupan kita ( mengingat Jukebox berbasis internet kedalaman tak terbatas hanya mimpi )

>> Selasa, 07 Desember 2010

Sulit untuk merangkum betapa mendalam kombinasi iPod/iTunes, dan manajemen cekatan Apple itu, telah mengubah kehidupan kita dalam 10 tahun terakhir. Mungkin satu-satunya cara untuk benar-benar telah memahami itu komputer/internet/pecinta musik di tahun 2000.

Tetapi bahkan mengenang masa yang tidak mudah. Sulit untuk jelas ingat waktu tanpa iPod dan iTunes. Rasanya seperti mereka selalu bersama kita.

Internet dan transisi ke digital telah mempercepat jenis transformasi sejarah, teknologi, dan budaya menyapu yang digunakan untuk mengambil beberapa dekade. Transformasi belum lengkap saksi menggapai-gapai industri koran atas model yang sekarat, kami masih belum dipecahkan mendapatkan web video ke TV kami tapi itu terjadi lebih cepat daripada sebelumnya.

Evolusi dari iPod dan iTunes adalah mikrokosmos dari banyak perubahan besar dalam hiburan, bisnis, dan budaya dari satu dekade terakhir.

Meskipun mudah untuk melupakan, iPod bukanlah MP3 player pertama. Bahkan, Apple secara luas dilihat sebagai membiarkan pasar MP3 player terbaik sebelum melangkah masuk

Meskipun puluhan player dari debut iPod itu jelas yang terbaik dari bunch, kemudahan memuat musik yang tak tertandingi. kesederhanaan itu pada iPod bahkan seperti mendapatkan fitur canggih, seperti App Store.

2001 lalu, MP3 player adalah definisi dari sebuah produk Techie awal adopter. Sekarang, dengan mereka yang tampak di setiap saku atau tas, yang kontras antara dulu dan sekarang menjadi jelas.
Sebelum iPod, musik tidak di mana-mana. Setelah itu, hiburan semua portabel. Sebagai media player mobile, iPod meletakkan dasar bagi seorang PMPs dan DVD, Kindle, dan banyak perangkat mobile lainnya.

Tentu, produk pada hampir setiap orang yang memiliki TV, mobil, sepeda, telepon, apa pun tetapi mereka adalah kategori, produk dan model dari perusahaan yang berbeda. Itu tidak terjadi di MP3 player. Jika lebih dari 20% dari pemilik MP3 player dalam hidup Anda memiliki sesuatu selain iPod, aku akan terkejut ( kecuali jika Anda bekerja di Microsoft ).

Itulah cara Anda mengukur besarnya pergeseran budaya.
iTunes, tapi tidak seperti yang kita kenal sekarang. Ia mengawali sebagai SoundJam MP. Apple membelinya pada tahun 2000 dan dinamai kembali iTunes pada tahun 2001.

iTunes asli tidak mentransfer musik ke iPod ( yang tidak ada ) dan tidak menjual download musik. Ini hanya merobek CD dan bermain MP3.

Pada tahun 2000, tidak ada toko online utama untuk musik download. Tapi untuk mimpi sebuah jukebox kedalaman tak terbatas, dihost di Internet, bahwa setiap orang dapat mengakses setiap saat untuk mendengar lagu yang pernah tercatat.

Beberapa perusahaan Napster dan Mp3.com mencoba merealisasikan, sebuah pilihan dari beratnya tuntutan hukum musik industri. Tetapi kebanyakan gagal. Dari yang diinginkan sebuah pembajakan ini mimpi dari industri musik seperti yang kita kenal itu.

Lalu iTunes store, pada tahun 2003. penawaran untuk konten mayor label, harga wajar $ 0,99 untuk sebuah lagu, $ 9,99 untuk album terlarisnya skema digital tidak-tidak masuk akal hak manajemen.
Hanya konsumen dalam delapan tahun untuk ini dimuat dalam satu statistik. iTunes pergi dari sebuah toko musik digital untuk pemula pengecer musik terbesar di dunia.

Berkembangnya yang terbesar di dunia. Bukan online terbesar, yang terbesar dimana saja. Dimana sementara konsumen membeli musik lebih dari sebelumnya dan toko musik besar Tower Records memilih keluar dari bisnis. Untuk perubahan alur metode dari fisik ke digital mengingat kekuatan iTunes sebagai promosi dan saluran distribusi, Apple sekarang berada diatasnya sebagai pemain dalam industri musik.

iTunes mengubah dimana cara interaksi media. Mendapatkan media yang kita inginkan dimanapun kapanpun sekarang kita berharap iTunes tetapi tidak menciptakan mereka, membantu mempopulerkan podcast, dan sekarang bagian integral dari lanskap media.

Drastis dalam bisnis musik, orang hanya untuk mendownload musik dan tidak untuk membeli CD musik fisik sepenuhnya di iTunes atau eMusic, hari ini. seperti Newbury Komik yang yakin bahwa keberadaan mereka terancam walaupun memiliki 28 toko di seluruh New England.

iTunes bersama dengan Napster dan Myspace di antara mereka meletakkan bagi para pecinta musik untuk pergi ke internet. Begitu banyak industri musik lain seperti dipengaruhi untuk digital. Ini tidak akan kembali.

Ini akan menjadi seperti ini dari jaman download digital setidaknya lain sampai perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Preview of what the bundle will look like on this site

Here's a song which can be enjoyed today!

TOP