Tambahkan Beberapa Musik ( Baru ) Untuk Hari Anda

>> Kamis, 18 November 2010

Aku sedang mengalami salah satu minggu di mana Anda hanya akan jump out of your skin due' karena peristiwa yang disajikan oleh kehidupan dan seperti yang sering terjadi, saya menemukan diri saya diselamatkan oleh musik. tempat itu Setengah Buku Harga di Rocky River, favorit akrab harus menghentikan lokasi setiap saat bahwa aku di daerah ( mungkin juga dapat digambarkan sebagai berhenti istirahat menguras keuangan pribadi saya jalan hidup Sehat?. Hmmmm ). Artis yang dimaksud adalah Mr Brian Wilson.


Click This Image to go to my site.

Seperti banyak dari beberapa generasi terakhir, saya dibesarkan sebagai dari penggemar kedua The Beatles dan The Beach Boys, tumbuh listening to my dad's vinyl copies berbagai album dari dua kelompok. Ketika saya tumbuh dewasa, aku mulai membeli salinan album yang dipilih dalam diskografi Beach Boys. Vokal, saya adalah seorang Wilson Carl dan jenis Brian Wilson dari pria dan sementara aku tidak membenci Mike kontribusi Cinta vokal ( tentu, ada beberapa hal klasik disana ), tidak ada pertanyaan yang materinya tidak memiliki jiwa dan perasaan yang anda akan bisa mendengarkan Carl dan Brian bernyanyi apa saja.

Tentu saja aku membaca every Beach Boys and Brian Wilson related book bahwa aku bisa mendapatkan tangan saya dan saya telah melihat cukup beberapa film dokumenter ( termasuk The Beach Boys: An American Band ). Jadi ketika The Beach Boys membuat mereka kembali ke rekaman tahun 1985 ( dengan diri mereka rilis berjudul The Beach Boys, yang notabene akan menjadi album terakhir band material yang serba-baru ) setelah tragedi yang sangat umum drummer/saudara/sepupu Dennis Wilson tenggelam dari beberapa tahun sebelumnya, itu adalah kesepakatan yang sangat besar. Mendengarkan The Beach Boys dan kemungkinan berikutnya dan berakhir rilis Still Cruisin yang diikuti beberapa tahun kemudian, aku tahu bahwa hal-hal yang telah berubah dengan Brian.

Tanpa melalui output Wilson sebagai artis solo di bagian '00s '80-an demi sepotong, saya akan merangkum dengan mengatakan bahwa meskipun Wilson sekarang adalah orang yang berbeda artistik dari Brian kami tahu selama zaman keemasan The Beach Boys, jenius Brian Wilson masih menyala di dalam, meskipun Anda kadang-kadang harus mencari sedikit sulit untuk menemukannya. Dan sebagai penggemar musik, saya memutuskan bahwa saya tidak lagi ingin untuk menghabiskan waktu pencarian. Entri berikut di blog musik Burning Kayu benar-benar mengatakan terbaik, Wilson mengatakan bahwa nothing left to prove to us as music fans. Dia menulis bahwa "jika dia meninggalkan apapun terhadap kami selain" Kehangatan The Of The Sun, "yang telah lebih dari cukup untuk seumur hidup."

Syukurlah, Wilson telah memberikan kita jauh lebih banyak di luar itu dan meskipun saya senang bahwa ia masih ingin membuat musik baru, aku sudah senang menikmati album dan single yang datang jauh sebelum itu. Begitulah cara saya lebih suka ingat Brian sebagai seorang seniman bukan mendengarkan materi nya lebih baru dan ( sering ) mendengar pengingat mencolok di mana Brian sekarang bahwa saya lebih suka lupa.


Click on image to listen and buy this album.

Tapi kemudian hal itu terjadi ( ooh, twist plot' anda tahu ini akan terjadi, kan? ) Sebagai aku berdiri di Buku Setengah Harga dan melihat salinan promo Brian Wilson Reimagines Gershwin keluar di rak beberapa hari sebelum "street date-a definite diamond" yang pasti antara CD lebih umum lainnya di rak. Aku mengambilnya untuk teman saya itu adalah Brian Wilson berdedikasi pemuja, dan aku tahu bahwa ia menghargai pembelian ( for a mere $ 5,99 ) dengan sangat. Tapi tentu saja, aku harus memberikan spin singkat untuk mencari tahu di mana Brian yaitu pada tahun 2010. Hei, tapi saya pikir anda mengatakan bahwa Anda tidak ... Aku tahu, aku tahu, tapi menjadi seorang penggemar musik adalah tentang mengambil kesempatan, dan Brian Wilson album ini mungkin lebih baik. Di atas kertas, itu tidak benar-benar membosankan khas anda mencakup merilis album, bukan?

Wow, ini adalah hal yang baik! Mendengarkan Brian Wilson Reimagines Gershwin, saya segera dibawa kembali menjadi anak-anak, mendengarkan The Beach Boys untuk pertama kalinya. A good album does that, pada album iniseperti sedang menggerakan pikiran-pikiran, perasaan dan emosi, dan itu bagian dari apa yang membuat saya sangat bahagia adalah bahwa saya telah dihapuskan kemungkinan pernah mendengar album lagi dari Brian Wilson atau The Beach Boys yang akan membuat saya merasa melakukan cara ini. Sebagai batu jurnalis David Wild catatan dalam catatan liner, ada hal-hal di album ini yang terdengar seperti itu bisa datang dari sebuah album Beach Boys seperti kembali pada hari ( dia khusus referensi yang sangat Pet Suara seperti instrumental "I Got Plenty O Nuttin' " ).

Ini fantastis, dan lebih dari itu, Wilson sendiri terdengar lebih baik secara vokal daripada yang saya mungkin bisa bayangkan. Diproduksi oleh Wilson sendiri, Brian Wilson Reimagines Gershwin adalah bukti bahwa bakat luar biasa Wilson sebagai produser dan arranger tetap sepenuhnya utuh. Saya tidak yakin berapa banyak pekerjaan di studio ( and subsequent mixing magic by Al Schmitt ) diminta untuk melayani sampai produk akhir ini, tapi hasilnya adalah sebuah karya seni yang indah dari harta Amerika yang akan menjadi tambahan katalog penting untuk nya bahwa orang akan ingat dari waktu ke waktu.

14 lagu, 39 menit. Dan disini tidak ada waktu kedua yang terasa sia-sia. Jika anda seorang penggemar Beach Boys, you're really going to love this'.

Sedangkan aku, aku akan melihat lebih dekat di beberapa materi Wilson bahwa aku rindu dalam beberapa tahun terakhir ( don't worry, I've already heard SMiLE )-first stop: That Lucky Old Sun.

written by Matt Wardlaw

0 komentar:

Posting Komentar

Preview of what the bundle will look like on this site

Here's a song which can be enjoyed today!

TOP