Ramones

>> Selasa, 29 Maret 2011

Setiap sesekali saya berharap saya memiliki mesin waktu, saya akan menggunakan bagian-bagian mesin waktu dan mengunjungi masa lalu bahwa saya berharap saya adalah bagian dari salah satu perjalanan pertama akan menjadi awal 1960 an. Ini akan menjadi era 1966-1971 jika anda seperti saya dan menyukai pertunjukkan musik live, pada blog ini untuk menyaksikan beberapa adegan berkembang menjadi sesuatu yang akan menjadi bagian dari saya dan musik. Saya telah diberitahu oleh keluarga dan teman-teman yang beberapa menunjukkan beberapa dari yang terbaik. Lain menjalankan mesin waktu, apa yang akan saya berikan untuk melihat Grateful Dead dan Allman Brothers di malam Februari pada tahun 1970 bermain dari sekitar 10:00 di malam hari dan bermain sepanjang jalan menuju waktu sempit ketika matahari datang keesokan harinya. Tidak akan menunjukkan begitu banyak...saya tidak bisa membayangkan melihat mereka semua, tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menangkap sesuatu yang begitu ajaib pada suatu malam.

Jangka waktu mesin ketiga dan mungkin adalah tahun 1975-1979. Saya akan sekali lagi tercebur di kota New York dan untuk CBGB dan menangkap orang-orang seperti Blonde, Richard Hell, Patti Smith, The Talking Heads, Television dan tentu saja Ramones. Saya akan pergi ke acara-acara ini dan merendam semua budaya dan adegan kelahiran begitu banyak barang asesoris. Saya pergi ke sebuah minggu konser kembali pada tahun 1995 di mana saya melihat orang-orang seperti Living Colour, The Cramps, Patti Smith, dan banyak orang lain. Itu adalah waktu yang tepat dan dimana usia tidak diskriminatif, saya bisa berbicara dengan seseorang yang ada di sana pada tahun 1975 dan dia bercerita tentang pertama kali ia melihat The Talking Heads dan memberitahu saya bagaimana keluar terlihat dari macam mereka, tetapi mereka dapat memainkan dan itu cukup baik baginya.

Dalam mesin waktu saya, saya akan melihat acara-acara ini. Saya benar-benar dan masih merupakan penggemar Television. Orang yang sama yang menyebutkan The Talking Heads bercerita tentang 50 pertunjukkan lebih ia melihat The Ramones. Dia adalah orang yang menciptakan judul posting saya ini. Dia akan memberitahu orangtuanya meskipun ia tujuh belas tahun, dia akan keluar untuk melihat pertunjukan live, "Hei Ma, saya akan melihat tiga akord dan beberapa Ramones." Dia bercerita betapa hebatnya musik ini dengan keyakinan bahwa setiap salah satu dari 50 pertunjukkan, bahwa ia melihat dari mereka tidak pernah sampai tua. Musik itu penuh energi dan waktu itu tak ternilai harganya. Setiap kali mereka bermain di CBGB, mereka akan bermain selama sekitar satu jam dan akan menjadi tempat yang gila. Mereka akan mencoba lagu-lagu baru dan jika penonton menyukai mereka, mereka akan menambahkan mereka ke album baru. Itu pengalaman cukup tidak seperti yang lain.

Saya telah melihat tentang Ramones belasan kali, tetapi tidak seperti orang itu saya berbicara. Dia dan aku masih berbicara tentang era keemasan, dia merindukan itu seperti saya berharap saya ada di sana. Sesekali saya mengeluarkan album The Ramones saya dan ingat bahwa era keemasan, hari ini saya memainkan album pertama The Ramones dan benar-benar memberikan sesuatu yang dapat didengar. Sementara waktu berjalan cepat dan seperti hal yang baru saja telah terjadi, tetapi waktu kembali pada tahun 1977 di mana saya berharap saya itu membuat semua lebih indah. Semua lagu di sini yang baik dan saya yakin sekarang yang terukir dalam segala ingatan anda dari "Beat On The Brat" menjadi "53rd and 3rd" untuk "Judy Is A Punk" dan yang terkenal "Blitzkrieg Bop." Semua itu klasik dan semua itu indah. Apa yang akan saya berikan untuk kembali dan menonton dan mendengarkan semua ini terbentang di depan mata saya. Klasik...semua jalan dan benar harus dibalik semua jalan.

Beat on the brat
Beat on the brat
Beat on the brat with a baseball bat
Oh yeah, oh yeah, uh-oh.

Beat on the brat
Beat on the brat
Beat on the brat with a baseball bat
Oh yeah, oh yeah,uh-oh
Oh yeah, oh yeah, uh-oh.

What can you do?
What can you do?
With a brat like that always on your back
What can you lose?

What can you do?
What can you do?
With a brat like that always on your back
What can you lose?

Oh yeah, oh yeah, uh-oh.
Yeah

Beat on the brat
Beat on the brat
Beat on the brat with a baseball bat
Oh yeah, oh yeah, uh-oh.

0 komentar:

Posting Komentar

Preview of what the bundle will look like on this site

Here's a song which can be enjoyed today!

TOP