Ledfoot "Well Come To My Hell"

>> Rabu, 23 Februari 2011


Timothy Scott McConnell atau dikenal sebagai Ledfoot, telah bermain musik lebih lama dari beberapa pembaca yang hidup selama ini. Pertama masuk ke major label pada usia 19, dia telah bekerja dengan beberapa industri musik terbesar dan telah melihat banyak perubahan. Ada catatan yang mengatakan "Wellcome To My Hell," penasaran, saya pergi dengan hak saya untuk menelusuri kenyataan pada diri Ledfoot.

Ledfoot mengklasifikasikan dirinya sebagai Gothic Blues, dan lagu menguasai dan suara menghantui menggambarkan ide genre baru ini untuk kesempurnaan. Gitar dari pilihan dia merupakan gitar akustik, yang di dunia sekarang ini riff gitar listrik dan kemudahan penggunaan yang tidak biasa. Cara dia bermain luar biasa dengan suara yang dalam dan gelap. Sulap gambar rasa sakit, putus asa dan perusakan bagaimana ia melihat duniawi. Bermain dalam B Minor dan menggunakan baja menarik dia telah menghancurkan begitu banyak string yang tidak bisa mengikuti hukuman yang ia memaksa pada instrumen indah klasik, sehingga ia mendapatkan satu custom made.

Cd barunya berjudul The Devils Songbook suara yang luar biasa! Musik mencerminkan apa yang terjadi di masyarakat dan memainkan gitarnya membawa anda dalam perjalanan dengan jari gaibnya. Dia sekarang bekerja di Norwegia begitu semua ini, dia menghibur, menjelaskan apa yang dia lakukan sekarang, semua dengan humor yang anda harapkan dari seseorang yang tinggal di versi bumi dari Hell.

Dia berada dalam bisnis selama 30 tahun, berapa usia yang untuk memulai nya, dan perubahan apa yang terlihat disamping sebagai gitaris, dan seorang musisi?

Saya mulai bermain ketika saya masih sekitar 10 tahun, kaki saya tidak bekerja selama beberapa tahun jadi aku punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal dari semua itu. Kakak ku bermain gitar sehingga selalu ada satu yang tergeletak di sekitar untuk main-main dengan, saya tidak mulai serius tentang bermain sampai saya sekitar 13...mulai bermain bikers-bar sekitar 15 atau 16 pindah ke NYC ketika saya berumur 17 dan pergi dari sana...ada pelatihan formal yang tidak ada gunanya..untuk menjadi gitaris/musisi tidak benar-benar berubah. Ini adalah kehidupan yang keras pula anda melihatnya.

Memiliki musik anda ditutupi oleh beberapa seniman besar, sedikitnya apa yang dilakukan dan dengan artis yang anda menemukan kreatif anda sendiri di tingkat tertinggi?

Saya merasa terhormat ketika Bruce Springsteen direkam dan difilmkan versi dari "Hight Hopes." Saya dianugerahi rekor platinum untuk lagu "Sheena Easton" yaitu kembali di 80an. Saya tidak pernah mengangkatnya sekalipun, merupakan obat dari saya tidak pernah melihat uang tunai dari itu, saya merasa terhormat ketika seseorang melakukan salah satu dari lagu-lagu saya. Siapapun menyambut, saya punya lagu lebih dari saya tahu apa yang harus dilakukan, itu lebih baik.

Mendengarkan musik nya, memiliki banyak hati dan jiwa, meskipun sedikit menyimpang. Terutama sebagai gitaris, vokalis berbakat dan penulis lagu, menarik gitar apakah yang sebagian besar untuk musik yang dibuat?Dan berubah selama karir nya dalam musik dan bagaimana membuatnya?

Setiap pemisahan yang ada antara proses yang berbeda yang melibatkan mengekspresikan diri sebagai seorang seniman telah lama hilang...itu semua kekacauan yang membingungkan besar sekarang. Saya seperti seorang ilmuwan gila yang tidak pernah membuat catatan, selalu tidak yakin di mana harapan hidup akan datang dari untuk Frankenstein berikutnya, saya yang mengatakan bahwa, setelah 35 tahun anda mendapatkan hal cukup bagus di dalam pembuatan, seperti untuk secara pribadi saya lebih suka inersia tak terbendung putus asa.

Visi baru apakah yang mencoba membuat untuk komunitas blues dan rock?

Saya bermain gitar saya dengan tujuan untuk mendorong batas-batasnya. Sejak listrik datang, gitar akustik telah berubah menjadi sepotong susu-roti bakar, sudah kehilangan seluruh sikap, saya ingin membangun kembali akustik sebagai instrumen yang kuat itu. Anda bermain berbeda ketika anda ingin didengar, ketika itu tugas anda untuk mendapatkan perhatian semua orang...saya tidak berarti bahwa anda hanya meratap pergi, anda harus menggunakan spektrum penuh yang dinamis. Ada cara untuk mengisi ruang dengan bisikan, itu pukulan sihir yang saya pergi ketika saya mendengarkan rekaman blues tua mereka. Kau tahu mereka memenuhi ruangan dengan kehadiran mereka, itu adalah bagian dari pekerjaan. Sebagian besar waktu orang bermain akustik sekarang seperti mereka masih remaja berlatih lagu-lagu Cat Stevens lembut di kamar tidur sehingga ibu dan ayah mereka tidak bangun. Saya bermain seperti jiwa saya tergantung pada hal itu, ada tali aspek-ketat tertentu berjalan kaki ke style saya. Setidaknya ketika saya mengacaukan, itu menghibur. Saya merekam demikian pula, ketika saya direkam dengan Niko Bolas turun di Nashville di Blackbird Studios musim panas ini, kami telah dibayangkan setiap bagian dari peralatan yang anda inginkan masih tersedia dan akhirnya kami menggunakan sebuah pita mike 1930 tua menyiapkan sekitar 3 meter di depan saya...ada pendekatan sekolah overdub...nyata, tua dalam suasana yang sangat modern ( George Massenburg diperkirakan pada ruang, tidak ada gelombang padanya saat itu )! Saya tidak ingin kembali menangkap apa blues delta orang-orang itu, aku ingin versi baru terpenting pendekatan in-your-face.

Apa gitar biasa yang digunakan dan berharap pembaca tahu...gitar baru dibuat dan siapa yang membuatnya?

Gitar saya dan saya sampai sekarang selalu memiliki hubungan benci dan cinta. Saya bermain kebanyakan di tuning Bb terbuka sedikit dengan mengambil jari baja-dan slide porselen...satu-satunya cara untuk menyempurnakan yang rendah dan mendapatkan nada yang bagus adalah dengan menggunakan string yang sangat berat ( string tinggi 'e' saya biasanya merupakan 00,18 atau 19 ) yang dikombinasikan dengan saya mengalahkan hell mereka sulit keluar setiap malam pada mereka. Selama bertahun-tahun saya telah menggunakan Takamine dan baru-baru pergi ke pabrik penjahit dan mengambil model Leo Kottke, kedua perusahaan membuat gitar yang hebat, tapi juga tidak dibuat untuk kaki juga pada gitar saya. Awal tahun ini saya bertemu dengan Carl Giese dari A. Davis Guitars dan saya berbicara beberapa tentang keinginan saya untuk memiliki gitar yang mampu menangani tuntutan tertentu saya! Jawabannya adalah untuk mengatur pertemuan antara saya dan Seni Davis. Saya pergi ke toko mereka dengan beberapa gitar favorit saya dan bermain, menggambarkan apa yang saya rasakan hilang. Seni menatap mata dan mengatakan ia bisa membangun itu...itu akan siap sekitar bulan Desember...saya yakin dia akan menyampaikan apa yang saya telah cari...perusahaan ini adalah bisnis nyata ... saya akan membuatnya misi saya untuk memastikan orang-orang tahu tentang perusahaan ini...A. Davis Guitars adalah pahlawan baru!

Memberitahu oleh kita apa Gothic Blues yaitu sebuah genre yang sudah ada?

Hmm, blues di awal itu sangat bersemangat, berjalan dari waktu "musik"... orang-orang tua bernyanyi tentang khawatir hari mereka, terjadi saat itu juga. Itu bukan blues saya tahu ... saya bahkan tidak mengenali khawatir waktu lama mereka, saya bahkan tidak tahu bagaimana debu sapu untuk saya. Apa yang kita punya hari ini yaitu stres, kegelisahan, overload, kebingungan ...mereka adalah jenis Devil yang kita hadapi...itu yang saya tulis. Saya tidak bisa menemukan sebuah genre yang termasuk pada saya, jadi saya membuat sendiri! Genre ada karena saya bilang begitu...jika anda memiliki keraguan, datang mendengarkan saya bermain dan saya akan membuktikan itu ada.

Banyak lagu blues dengan lirik modern, cd "The Devils Songbook" sekarang keluar, kepribadian dasar apa yang keluar bermain gitar dari masa lalu dan peristiwa yang menghantui dan membawa lirik keluar?

Saya akan mengatakan itu rangkaian peristiwa yang membentuk kepribadian dasar saya yang melepaskan saya menjadi serangkaian peristiwa yang menyebabkan penulisan "The Devils Songbook".

Apa pada "The Devils Songbook" yang merupakan Bluesy Rock/Gothic Blues yang mencoba untuk menyampaikan kepada pendengar?

Saya ingin menjadi jujur.

Banyak artis sangat berbeda di panggung dan off-panggung, bagaimana melihat diri sebagai musisi di atas panggung. Pada flip switch off apa sosok pada luar panggung?

Saya belum pernah di atas panggung, anda membingungkan saya dengan kembaran jahat saya...dan saya tidak malu, saya hanya lebih suka berbicara dalam diam.

Secara pribadi melihat pergeseran dalam cara gitaris muda mendekati mereka bermain. melakukan inovasi dan stempel nama keluar untuk mereka di industri musik, melakukan inovasi berbakat dan stempel keluar nama untuk mereka di industri musik. Apakah berpikir bahwa hari ini rock muda/musisi blues berbasis, mengambil isyarat mereka dari musik orang tua mereka mendengarkan ketika mereka masih anak-anak, dan akan kembali ke dasar-dasar, atau cara mereka mati dalam visi mereka tentang apa sebagai seorang musisi yang baik benar-benar berarti?

Heh, saya sudah membuat banyak kesalahan tapi memberi nasihat yang baik tidak pernah salah satu dari mereka.

Saya telah menemukan banyak ketimbang berjalan kaki masuk ke sebuah toko musik melihat cd The Devils Songbook dan tidak ada satupun rekaman pada mereka yang mengambil 12 gitar string Ledfoot. Live performer solo terbaik yang pernah anda lihat, terkenal dari band legendaris The Havalinas, telah mengembangkan gaya solo sendiri, tapi pasti tidak ada lagi yang di butuhkan...

Pada tahun 1989 memulai The Havalinas mereka melakukan tur di Amerika Serikat secara luas dan melakukan pertunjukan dukungan untuk Bob Dylan, Chris Isaak dan Tina Turner. Pada tahun 1996 melakukan sebuah album pada Waterfall Records, tahun yang sama sebagai Bruce Springsteen merekam lagu "Hight Hopes" pada EP Bloodbrothers dan dvd.

Saya telah mengira hal yang dalam diri Ledfoot ketika sebagai seorang musisi dan pembaca yang tertarik dengan banyak hal pada seorang seniman yang berpindah-pindah melakukan pekerjaaan yang berbeda. Ledfoot karena tidak ada yang lebih di sini 12 gitar string dan beberapa lagu hebat album The Devils Songbook dirilis musim gugur 2008, dan sebuah album Ledfoot baru dirilis di Skandinavia musim gugur 2010. Rilis di wilayah lain dari cd baru ini direncanakan untuk awal 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Preview of what the bundle will look like on this site

Here's a song which can be enjoyed today!

TOP