Kesalahan 'Rock And Roll Hall Of Fame'.

>> Selasa, 16 November 2010

The Rock and Roll Hall Of Fame upacara induksi akan datang pada bulan April ke Cleveland dan akhir nya saya berpikir, Who is not in the Hall Of Fame that should be?


Ada banyak, banyak seniman-seniman besar dan band yang hilang. Sebuah keberuntungan untuk melihat Jeff Beck yang dilantik tahun ini, tetapi Run DMC? Tahun lalu The Dave Clark Five benar dilantik namun bersama dengan Madonna dan Beastie Boys tampaknya mengambil sebagian dari hanya sekedar popularitas. Sampai tahun lalu saya benar-benar tidak punya masalah dengan inductees pada masa lalu ( Michael Jackson oke mengganggu saya pada tahun 2001 ) tapi ratu tari dan artist rap pergi ke "Rock And Roll" Hall Of Fame membuat saya sangat sedikit terganggu terutama sebelum sebagian besar artist "Rock" yang tampaknya dilupakan setiap tahun.


Dari atas kepala saya dan menurut pendapat saya ( for what that matters ) Stevie Ray Vaughn, Kiss, Alice Cooper, Ozzy Osborne, Genesis, Doobie Brothers, Cheap Trick, The Moody Blues, Guess The Who, Three Dog Night, Deep Purple , Rush, Electric Light Orchestra, Todd Rundgren, Lou Reed, Jethro Tull, Blue Oyster Cult, Chicago, Ya untuk beberapa nama yang layak berada di aula dan terus mendapatkan pengabaian.



Saya tidak mengerti bagaimana artist ( and many more i have missed ) juga telah mengabaikan Madonna, Run DMC, dll

Cukup sekian saja dari saya untuk memposting kali ini,
Go to http://www.clevelandrockandroll.com/ and vote.

0 komentar:

Posting Komentar

Preview of what the bundle will look like on this site

Here's a song which can be enjoyed today!

TOP